PENGATURAN ARUS LALIN BHABINKAMTIBMAS DESA GADUNGAN MELAKSANAKAN STRONG POINT PAGI

13 September 2024 10:01:02 Wita | 10 views
Gambar

PENGATURAN ARUS LALIN BHABINKAMTIBMAS DESA  GADUNGAN  MELAKSANAKAN STRONG POINT PAGI


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Timur 


Personil Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan atensi terhadap potensi gangguan di pagi hari bertujuan untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.


Maka pada hari ini  Jumat  tanggal   13  Agustus 2024 pukul 07.00 s/d 08.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Gadungan Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Aiptu I Made Suarsana, melaksanakan strong point pagi di simpang  Kantor Camat Megati, termasuk wilayah Desa Megati, untuk mengatur arus lalu lintas pada saat pagi hari. Dengan tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari bisa memicu terjadinya potensi gangguan dengan demikian diperlukanlah kehadiran petugas kepolisian pada daerah-daerah yang rawan terhadap macet dan langgar seperti didepan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.


Kapolsek Selemadeg Timur Ajun Komisaris Polisi I Nyoman Artadana, S.H, M.H. menjelaskan, “Pelayanan kepada masyarakat berupa strong point pagi diharapkan untuk mencegah kemacetan serta terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Selemadeg Timur serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Ujar Kapolsek Selemadeg Timur.