Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi Kawasan Wisata Batu Bolong

01 October 2024 12:19:35 Wita | 5 views
Gambar

Polsek Kuta Utara  Blue Light Patrol Sambangi Kawasan Wisata Batu Bolong



Kuta Utara. Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas malam  hari, Personil Unit Samapta  Polsek Kuta Utara di Panit 2 Samapta Aiptu Nyoman Surata  melaksanakan Blue Light Patrol  di kawasan wisata dan  jalur rawan rawan kriminalitas  yang dimungkinkan  pelaku kejahatan melakukan aksinya. Selasa  (1/10/2024) pukul 01.00 Wita


Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo S.I.K.,M.H melalui Kanit Samapta Iptu Gede Wirata menjelaskan Blue Light Patrol yang di lakukan unit Samapta Polsek Kuta Utara  tak pernah surut bahkan di tingkatkan, hal ini sudah menjadi bagian  dari  kegiatan rutin  terutama pada malam hari  menyasar lokasi lokasi rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. 


Tampak Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara berbaur dengan wisatawan asing dan melakukan pengawasan  di kawasan wisata Pantai  Batu Bolong, Desa Canggu sekaligus menghimbau pengunjung   agar  selalu waspada dan  berhati-hati dengan aksi kejahatan   serta mengingatkan pengunjung  memarkir kendaraan di pastikan dalam keadaan aman.


"Kita selalu ingatkan masyarakat pengunjung  agar lebih mawas diri

selama berkunjung di Daerah Hukum Polsek  Kuta Utara selalu memperhatikan barang barang berharga agar tidak menjadi korban  kejahatan," Ucap Iptu Wirata. 


"Pelaksanaan  Blue Light Patrol selain tempat tempat hiburan malam juga menyasar Obyek Vital di  sepanjang jalan jalan batu bolong antisipasi adanya kejadian curat, curas dan curanmor," Imbuhnya 


"Kita harap masyarakat saat beraktifitas di malam hari bisa menjaga dirinya sendiri dan peduli terhadap keamana di lingkungan sendiri sehingga  tercipta Harkamtibmas yang kondusif dan aman, "Tutup Iptu Wirata.