Bhabinkamtibmas Takmung Lakukan Pengamanan Kegiatan Penyaluran BLT DD Tahap X

03 October 2024 12:31:38 Wita | 5 views
Gambar

Bhabinkamtibmas desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung Aiptu I Nengah Kariyasa melaksanakan sambang dan pengamanan kegiatan dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap X bulan Oktober tahun 2024 Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung (3/10/2024).

Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi petugas Bhabinkamtibmas untuk selau hadir di desa binaan, baik untuk menjaga situasi Kamtibmas maupun menjalin kemitraan dengan masyarakat, serta kelancaran kegiatan tersebut.

BLT DD Desa Takmung, tahap X, bulan Oktober Tahun 2024 ini diberikan  kepada penerima manfaat sebanyak 15 orang , setiap bulan masing masing menerima Rp. 300.000.

Selain hadir dan melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas juga menyerap informasi perkembangan situasi Kamtibmas serta memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat bersama-sama untuk aktif berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika  mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar segala kegiatan di masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Bhabinkamtibmas wajib hadir dalam kegiatan masyarakat di desanya untuk menjaga situasi tetap kondusif dan kegiatan penyaluran BLT DD Desa Takmung bisa berjalan dengan aman dan lancar"Ucapnya.