Pelihara Keamanan, Patroli Gabungan Polsek Kubu Giat Patroli Wilayah sambangi Pertokoan Intan Mart

02 September 2024 21:17:16 Wita | 35 views
Gambar



Polda Bali Polres Karangasem Polsek Kubu - Jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,   Personil Polsek Kubu Polres Karangasem meningkatkan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan ( KRYD) dengan patroli wilayah sambangi pertokoan. 


Hal tersebut disampaikan Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya ketika  memimpin giat patroli beat Barat bersama patroli gabungan piket fungsi  melaksanakan patroli wilayah wilayah dan sambangi pertokoan Intan Mart Ds. Tianyat Barat  Jalan Raya Kubu, Singaraja, Senin (2/9) 


Dalam Pelaksanaan Patroli sempat memantau situasi kamtibmas setempat sekaligus  menyampaikan pesan Kamtibmas  kepada Karyawan Toko    untuk tetap dan  selalu  meningkatkan kewaspadaan serta hati hati  terhadap pelaku kejahatan, karna aksi kejahatan kapan saja bisa datang tanpa bisa diprediksi.


"Kerjasama yang baik dalam menciptakan keamanan sangat kami harapkan, Apabila ada hal hal yang mencurigakan atau gelagat yang aneh tidak seperti biasanya agar  segera laporkan ke Kepolisian terdekat," ujar Iptu I Wayan Sutanaya kepada karyawan Toko Indomart


Lebih lanjut ia  mengatakan  bahwa  giat   Pertokoan memang rutin dilakukan oleh Personil Piket gabungan Polsek Kubu, dalam rangka memelihara Kamtibmas  demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif


 Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH   mengatakan  bahwa memantau situasi dengan melakukan giat patroli sambang  sekaligus dialogis untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.


“Melalui dialogis dan sambang  diharapkan akan mengurangi celah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,” kata Kapolsek Kubu.