Kapolres Gianyar Hadiri Kegiatan Tatap Muka Dengan Pimred dan Wartawan di Polda Bali

02 October 2024 19:38:24 Wita | 8 views
Gambar

Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP Umar SIK.,MH menghadiri kegiatan tatap muka dengan Pemimpin Redaksi (Pimred), Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Media Online yang di gelar oleh Polda Bali di Gedung Presisi Polda Bali, Rabu (2/10/2024).


Kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Polri dan media dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Bali yang aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024.


Kapolda Bali Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.pada sambutannya mengatakan kesuksesan pelaksanaan Agenda Pesta Demokrasi tentunya sangat mempengaruhi Stabilitas Politik dan Keamanan Masyarakat, oleh karena itu Peran Media sangat dibutuhkan untuk senantiasa memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat.


“Meskipun tidak terlibat Langsung dalam Pemilu, Awak Media dan Pers tetap berfungsi sebagai alat kontrol sosial yang juga memegang peran penting dalam Lalu Lintas Penyebaran Informasi terkait Proses Demokrasi yang sedang berjalan,” ujar Kapolda Bali.


“Saya Mohon Kerja sama dari rekan rekan Pers sekalian untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat menjaga Harkamtibmas dan dalam melaksanakan penegakan hukum,” sambungnya.


Selanjutnya Kapolda Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPID, Ketua PWI dan segenap Wartawan atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan Polda Bali.


“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPID, Ketua PWI dan segenap Wartawan atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Mari bersama-sama kita kawal dan sukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024 di Provinsi Bali, dengan mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di dunia nyata maupun dunia maya,” Tutup Kapolda Bali.