PERKECIL RUANG GERAK AKSI CURANMOR DIWILKUM BANGLI PERSONIL SAMAPTA POLRES BANGLI SAMBANGI TUKANG PARKIR

08 September 2024 09:04:47 Wita | 11 views
Gambar

Polda Bali - Polres Bangli - Satuan Samapta


Kepolisian Resor Bangli terus melakukan upaya - upaya untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Bangli serta meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.


berkaitan dengan hal tersebut, *Sesuai Dengan Surat Perintah Kapolres Bangli Nomor: Sprin/15/I/PAM.1.3./2024 tanggal 01 Januari 2024


Pada hari Sabtu tanggal 08 September 2024, Personil  Satuan Samapta Polres Bangli  melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Juru Parkir di Pasar Kidul Bangli.


Pada pelaksanaan kegiatan patroli  tersebut petugas menghimbau juru parkir  agar menata kendaraan yang parkir dengan baik sehingga dan memperhatikan kendaraan bila mana ada kunci nyantol di kendaraan agar segera mengamankan dan mengembalikan kepada pemiliknya serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan kendaraan seperti Curanmor.


Menurut Kasar Samapta Polres Bangli, AKP WIBOWO SIDI, S.H., M.H. "kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.