Tingkatkan Disiplin Personil, Sie Propam Polsek Densel Gelar Gaktibplin

08 October 2024 10:12:59 Wita | 7 views
Gambar



Denpasar, Tingkatkan Kedisiplinan Personil, Polsek Densel Laksanakan Kegiatan Gaktibplin (Penegakan Penertiban dan Disiplin) yang dipimpin oleh Waka Polsek AKP Gede Suardika didampingi Kanit Propam Polsek Denpasar Selatan Aiptu Dewa Ketut Herly Supangkat yang berlangsung di lapangan apel mapolsek pada Selasa (8/10/2024) pagi.


Dalam pemeriksaan tersebut meliputi kelengkapan diri personil seperti KTP, SIM, KTA serta kelangkapan lain yang harus di miliki oleh setiap anggota. Selain itu, sikap tampang seperti kerapian seragam, potongan rambut, dan atribut juga menjadi fokus pemeriksaan.


Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk meningkatkan Kedisiplinan Personil Baik disiplin diri maupun disiplin dalam bekerja.


"Hal ini bertujuan dalam rangka pengawasan Internal dan penegakan Disiplin serta Kode Etik Profesi Polri untuk meminimalisir terjadinya Pelanggaran dan diharapkan melalui kegiatan ini, personil polsek denpasar selatan dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" tutup AKP Gede Suardika (ds.33)