Memasuki Tahapan Pemilukada Serentak, Polsek Banjar Tingkatkan Patroli Antisipasi Segala Bentuk Potensi Kerawanan

04 September 2024 11:19:20 Wita | 39 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Patroli sebagai salah satu kegiatan kepolisian dalam mencegah dan mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas memasuki tahapan Pemilukada serentak 2024 semakin gencar dilakukan oleh personel kepolisian Sektor Banjar.


Menggunakan kendaraan dinas dengan lampu rotator biru khas Polri yang menyala, para personel kepolisian Sektor Banjar yang dipimpin oleh  AKP Ketut Nada melakukan patroli di sejumlah tempat maupun kawasan seperti kawasan perkantoran, obyek Vital,pemukiman warga dan tempat-tempat perbelanjaan yang masih buka pada malam hari di daerah hukum Polsek Banjar.


"Patroli kita lakukan sebagai upaya pencegahan terhadap adanya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Banjar," ucap AKP Ketut Nada saat ditemui disela-sela kegiatannya.


Disamping memantau situasi dalam kegiatan Patroli yang juga dikenal dengan istilah Blue Light Patrol tersebut, AKP Ketut Nada bersama personel Polsek Banjar yang berpatroli juga melakukan dialogis dengan masyarakat yang dijumpai untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan hal-hal yang harus dilakukan oleh masyarakat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan memerlukan bantuan polisi.


"Patroli akan terus kita tingkatkan untuk mencegah segala bentuk potensi kerawanan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif terlebih saat ini sudah masuk tahapan Pemilukada," pungkasnya