Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Salurkan Donasi Dana Pendidikan Kepada Pelajar Yatim Piatu Sebagai Bentuk Kepedulain

21 September 2024 19:25:26 Wita | 3 views
Gambar


 Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Tengah  Polsek Kubu Polres Karangasem Bripka I Kadek Oka Susilawan,  melaksanakan giat sambang dan mengunjungi pelajar Yatim Piatu Ni Luh Naily Putri   di rumahnya dilingkungan Penginayahan Desa Tianyar Tengah  Kubu Karangasem, Sabtu  (21/9)   


Kegiatan Kunjungan  yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Tengah  dalam rangka menyalurkan Donasi  rutin bulanan yakni Dana  pendidikan berupa uang tunai   sebesar Rp. 250. 000,-. ( Dua  ratus lima puluh ribu rupiah)


Ni Luh Naily Putri, merupakan anak yatim Piatu orang tuanya telah meninggal dan saat ini yang bersangkutan diasuh oleh neneknya yang merupakan warga tergolong tidak mampu.


"Kegiatan ini berikan sebagai wujud kepedulian Kami selaku  bhabinkmatibmas terhadap anak pelajar yang tidak mampu dan Yatim Puatu dan hal itu dapat disalurkan berkat kerjasama kami dengan donatur Masyarakat Peduli Kemanusiaan yang dikoordinir oleh Ibu Anna Kristiana," ujar Bhabinkamtibmas Desa Tengah Bripka I Kadek Oka Susilawan


Dalam giat penyerahan yang diterima langsung oleh yang bersangkutan dan disaksikan oleh neneknya dan  Kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap semangat dan rajin  belajar demi menggapai masa depan, dan agar  bantuan yang diberikan dapat digunakan sesuai dengan keperluan.


Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH membenarkan Bhabin kamtibmas menyalurkan Bantuan Dana Pendidikan Kepada anak sekolah yang tidak mampu

semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat  sebagai bentuk memberikan support dan  dukungan kepada  anak sekolah  dan mencegah putus sekolah.