Polres Klungkung Amankan Giat Kampanye Paslon di Desa Akah

04 October 2024 09:05:37 Wita | 3 views
Gambar


Polres Klungkung melaksanakan pengamanan pada kegiatan Simakrama/tatap muka pasangan paket Satriya ( I Made Satria - Tjokorda Gede Surya Putra, S.E.) di Banjar Gede, Desa Akah, Klungkung (3/10/2024).

Wakapolsek Klungkung AKP I Gede Puja Artana selaku Perwira Pengendali Pam Giat Kampanye wilayah Klungkung mengatakan bahwa personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 hadir dalam rangka mengamankan seluruh rangkaian kegiatan simakrama, tatap muka  yang dilaksanakan oleh paslon.

Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban masyarakat.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan pembagian kampanye berlangsung. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” Jelasnya.

Pengamanan tersebut dilakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Tahapan Kampanye..

Polri akan senantiasa menjaga integritas dan netralitas dalam mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 demi terciptanya proses pemilihan yang adil dan demokratis.