Kapolres Klungkung Bersama PJU Cek Kondisi Pos Polairud di Desa Jungutbatu Nusa Penida

02 October 2024 11:32:28 Wita | 4 views
Gambar


Saat melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Lembongan, Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P. Letsoin,S.I.K. melaksanakan pengecekan Pos Polairud Polres Klungkung yang berlokasi di Desa Jungutbatu Nusa Penida. Pada Rabu, (2/10/2024).

Dalam pengecekan ini didampingi Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos, Kabag SDM Polres Klungkung AKP Ni Kadek Wahyuningsih Giri, Kasat Polairud Polres Klungkung Iptu I Komang Gede Manik Jaya, Kasubbag Mutjab Bag SDM Polres Klungkung AKP I Nyoman Sujana.

Disela sela kunjungan ke Pulau Lembongan dalam rangka Supervisi Rekruitmen Proaktif Jalur  PPKT Mabes Polri , Kapolres Klungkung menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan terhadap bangunan Pos Polairud di Desa Jungutbatu dimana tampak terlihat bangunan tersebut masih layak jadi kantor namun perlu adanya renovasi. Ujarnya

Kapolres Klungkung menambahkan apabila nantinya kantor ini sudah direnovasi akan dijadikan Pos Polairud dimana dulunya kantor ini adalah Pos Pol Lembongan, namun karena Pos Pol Lembongan sudah dipindahkan di daerah Desa Lembongan, untuk kantor di Desa Jungutbatu akan di tempati oleh Personel Polairud Polres Klungkung. Tutupnya.