Atensi Kendaraan Keluar Masuk Mie Gacoan, Personil Polsek Kediri Polres Tabanan Laksanakan Pengaturan (4/07/24) 20.30 Wita.

04 July 2024 11:44:51 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali-Polres Tabanan - Polsek Kediri,  dalam rangka pelayanan prima Kepolsian perlu penggelaran personil untuk melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada daerah rawan gangguan kamtibmas.

Pada hari Kamis (4/07/24) pukul 20.30 wita  Aiptu I Ketut Sunatera  dipimpin Perwira Pengawas melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Mie Gacoan  Jl. Ir Soekarno Kediri.

Unit Patroli Samapta mengingatkan Satpam dalam memberikan pelayanan agar tetap memperhatikan keselamatan baik diri sendiri maupun para pengunjung dalam menyebrangan maupun keluar masuk lokasi sehingga tidak terjadi kemacetan maupun laka lantas.

Penggelaran personil Polsek Kediri untuk melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas sudah merupakan agenda rutin dalam menekan terjadinya gangguan kamtibmas dan laka lantas, ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H,M.H.

Satpam Mie Gacoan dan masyarakat yang berkunjung mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mengingatkan dan juga selalu menjaga keamanan, kata Sunatera.