Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Manggis Lakukan Kegiatan Jumat Berkah.

04 October 2024 07:19:18 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Jumat, tanggal 04 Oktober 2024, pkl. 09.00 wita, bertempat di rumah Kepala Desa Pesedahan berlangsung kegiatan Jumat Berkah Polsek Manggis dengan sasaran, warga masyarakat yang hadir  dalam kegiatan upacara agama atau adat berupa Melaspas (Peresmian) rumah tersebut sekitar 60 orang. 


Dan turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek  Manggis Kompol Agung Budiarto, S, E., Kanit Binmas Polsek Manggis Iptu I Komang Budi Arnaya, Kanit Reskrim Polsek Manggis Iptu I Gede Eka Darma yasa, S, H., Kanit Intelkam Polsek Manggis Iptu I Nengah Artika, S, H. dan anggota Polsek Manggis. 


Dalam kegiatan Jumat Berkah kali ini, Kapolsek Manggis yang didampingi para pejabat utama Polsek, berkesempatan bertatap muka dengan 60 orang yang hadir dalam kegiatan Upacara keagamaan atau adat yaitu Melaspas (peresmian) rumah baru Kepada Desa Pesedahan. 

Dan kegiatan Jumat berkah dilaksanakan yang disinkronkan dengan upacara keagamaan atau adat tersebut merupakan kedekatan Polri khususnya Polsek Manggis dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin sangat baik dan solid di Desa Pesedahan. 


Dan dalam kesempatan itu, Kapolsek Manggis kembali menekankan persatuan dan kesatuan yang merupakan salah satu dasar Keamanan yang kondusif, apalagi saat ini sedang memasuki tahun politik yaitu tahap kampanye Cagub dan Wacagub serta Cabup dan Wacabup, agar perbedaan landangan politik dan pilihan jangan menimbulkan perpecahan hubungan baik kekeluargaan, persaudaraan, pertemanan karna akan bisa menimbulkan Perpecahan yang nantinya bisa mengganggu sendi sendi kehidupan dan keamanan yang selama ini sudah sangat baik dan kondusif. 

Tidak lupa juga Kapolsek Manggis mohon bantuan kepada warga masyarakat yang hadir agar menginformasikan hal-hal yang sekecil apapun juga yang bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat kepada Kapolsek langsung ataupun bisa lewat Babinkamtibmas. Polri Khususnya Polsek Manggis akan selalu siap sedia setiap saat akan turun untuk memberikan solusi dan pemecahan serta menjaga keamanan yang ada. Kegiatan berlangsung aman dan tertib berakhir pkl. 10.30 wita.


Publish. : Humas Polsek Manggis.