Patroli Sat Polairud PolresPolda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud Jumat, 5 Juli 2024 pukul 11.20 wita, bertempat di Pesisir Tanah Ampo, Desa Ulakan, Manggis, Personel Sat Polairud Polres Karangasem dipimpin KBO Sat Polairud Polres Karangasem Ipda I

06 July 2024 00:21:41 Wita | 13 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud



Jumat, 5 Juli 2024 pukul 11.20 wita, bertempat di Pesisir Tanah Ampo, Desa Ulakan, Manggis, Personel Sat Polairud Polres Karangasem dipimpin KBO  Sat Polairud Polres Karangasem Ipda I Made Dana  melaksanakan giat patroli dialogis  terhadap  aktivitas masyarakat pesisir serta situasi kamtibmas di pesisir Tanah Ampo Desa Ulakan.


Pada kesempatan ini Patroli Sat Polairud  menyambangi  langsung masyarakat nelayan yang sedang beraktivitas menjaring ikan di perairan Tanah Ampo . Dari keterangan masyarakat saat ini sedang bergotong royong menjaring ikan.  kegiatan ini di ikuti oleh kelompok  masyarakat yang berasal dari seputaran tanah Ampo dan sebagian bukan berprofesi sebagai nelayan.


Personel yang bertugas menghimbau kelompok masyarakat untuk selalu solid dalam menjaga kamtibmas dan sangat mengapresiasi semangat kebersamaan masyarakat dalam kegiatan menjaring ikan. Dari kegiatan ini masyarakat juga di himbau agar tetap menggunakan cara yang ramah lingkungan untuk menangkap ikan dengan harapan kelestarian ekosistem laut dapat terjaga lestari. 


Secara umum situasi pantai Tanah Ampo Pada  pagi hari ini kondusif  cuaca  menjelang siang hari cerah berawan serta perairan landai.