Bhabinkamtibmas Desa Cempaga Kawal Pelaksanaan Eksekusi Lahan Sebuah Villa di Dusun Corot

02 October 2024 13:23:29 Wita | 34 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Cempaga Polsek Banjar Bripka Putu Suwitra Jaya melaksanakan pengamanan kegiatan eksekusi lahan sebuah Villa yang berlokasi di wilayah Dusun Corot Desa Cempaga Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Selasa (2/10/2024).


Eksekusi lahan dilakukan oleh petugas juru sita dari Pengadilan Negeri Singaraja.


"Eksekusi lahan terkait dengan wan prestasi yang prosesnya telah mendapatkan keputusan hukum tetap dari pengadilan Negri Singaraja," Ucap Babinkamtibmas Desa Cempaga Bripka Putu Suwitra Jaya.


Sebelum melakukan eksekusi petugas juru sita PN Singaraja terlebih dahulu membacakan Berita Acara eksekusi, yang disaksikan oleh kuasa hukum pihak penggugat, manager Operasional Vila dan Sekdes Cempaga.


Terpisah, Kapolsek Banjar Kompol Dr. I Gede Putu Semadi , S.I.P.,M.Pd., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan eksekusi lahan dapat terlaksana dengan baik, lancar dan kondusif, tentunya hal ini berkat adanya komunikasi dan kordinasi yang baik semua pihak dengan aparat desa maupun masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.


"Astungkara semuanya berjalan dengan, aman dan lancar, untuk itu kami dari kepolisian mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait dan seluruh masyarakat yang telah ikut menjaga kamtibmas sehingga proses eksekusi lahan ini bisa terlaksana seperti yang kita harapkan bersama," kata Kapolsek Banjar.