Minggu Kasih Polres Gianyar di Wantilan Museum Gedong Arca

22 September 2024 12:47:24 Wita | 6 views
Gambar

GIANYAR,  Kepolisian Resor Gianyar kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih  bertempat di Wantilan Museum Purbakala Gedong Arca, Jl. Ir. Sukarno, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kab.  Gianyar. Minggu (22/9/24)


Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Bapak Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi  personil Polres Gianyar dengan masyarakat serta melaksanakan sosialisasi ataupun diskusi guna mengetahui situasi kamtibmas dan menanggapi persoalan - persoalan yang ada ditengah masyarakat.


Hadir dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut antara lainKapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K.,M.H, Pejabat Utama Polres Gianyar, Kepala Balai Kebudayaan Wilayah15 Ida Ayu Indrayani, Kabag Umum Dinas Kebudayaan, I Gusti Agung Artanegara dan Staf Museum Purbakala dan masyarakat Penerima Bantuan  sembako sebanyak 5 orang.


Kapolres Gianyar menyampaikan adapun maksud dan tujuan  kegiatan Minggu Kasih tersebut adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat serta  memberikan dukungan moril untuk tetap semangat dalam bekerja,  serta mendengarkan keluh kesah dari masyarakat. 


Bantuan sembako diterima langsung oleh petugas Cleaning service /Waker Museum Purbakala  yang kurang mampu. 


Kepala Balai Kebudayaan Wilayah 15  Ida Ayu Indrayani bersama penerima sembako  mengucapkan  banyak terima kasih atas perhatian Bapak Kapolres Gianyar kepada karyawannya, dengan bantuan yang diberikan. 


Kegiatan Minggu Kasih  merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan personil dan  masyarakat disertai dengan diskusi dan penyerahan bantuan   sembako  yang diberikan kepada personil / masyarakat yang membutuhkan.