OMP 2024 Tahap Kampanye Polres Klungkung Lakukan Pengamanan Simakrama Paket Satriya

08 October 2024 14:03:48 Wita | 3 views
Gambar


Personel Polres Klungkung yang terseprin dalam Operasi Mantap Praja ( OMP ) Agung 2024, SubSatgas Pam Obyek Giat Kampanye melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Paslon Paket Satriya ( I Made Satria - Tjokorda Gede Surya Putra) , di Banjarangkan, Klungkung (8/10/2024)

Paslon no urut 2 melaksanakan kegiatan Simakrama ke Subak Selangit Dusun Gunung Rata, Desa Getakan.Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan acara berlangsung tertib dan aman, yang sebelum kegiatan berlangsung, personel  biasanya melakukan survei dan pengamanan di lokasi acara. Hal ini bertujuan untuk memastikan lokasi aman dari potensi ancaman atau gangguan yang dapat membahayakan keselamatan calon atau para peserta acara.

AKP I Made Sutika selaku Pam Obyek Giat Kampanye wilayah Banjarangkan mengatakan bahwa dalam rangka kegiatan kampanye selama Pilkada 2024 Polres Klungkung akan tetap mengamankan kegiatan kampanye.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran seluruh kegiatan yang dilakukan oleh cabup dan cawabup, sehingga proses Pemilu dapat berjalan tertib, aman, dan demokratis” Jelasnya.