Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada, Satgas Preventif Gencarkan Patroli Malam

04 October 2024 23:29:45 Wita | 4 views
Gambar

Satgas Preventif Ops Mantap Praja Agung-2024 Polres Bangli, gencarkan pelaksanaan patroli saat malam hari, menyambangi Kantor KPU, Bawaslu dan DPRD Kabupaten Bangli serta tongkrongan masyarakat. Jumat, 23/09/2024.

 

Pelaksanaan Patroli ini sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Bangli.

 

Dengan menyambangi obyek vital perkantoran penyelenggara pemilu dan tempat-tempat keramaian aktifitas masyarakat, personil Satgas Preventif memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan patroli.

 

Saat dikonfirmasi Kastgas Preventif AKP Wibowo Sidi, S.H., M.H. mengatakan bahwa akan terus meningkatkan kegiatan preventif dengan melakukan patroli dialogis dan dengan pendekatan yang humanis kepada masyarakat sehingga harkamtibmas dapat tetap kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

“Dengan masifnya pelaksanaan patroli ini diharapkan dapat mencegah serta bertindak dengan cepat apabila ada gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas di Daerah Hukum Polres Bangli.” Tutupnya.