Cegah Tindak Kriminal Dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Manggis Lakukan Patroli Malam Dan Sambangi Obyek Vital Milik Negara.

30 September 2024 02:29:34 Wita | 26 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Mendukung commander wish Kapolri sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas. Telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli malam oleh Anggota Polsek Manggis pada jari Minggu tanggal  29 September  2024, mulai pukul 20.30 wita S/D 22.00 wita, yang dipimpin Pawas AIPTU WAYAN PATRA. Dan pelaksanaan patroli menggunakan Randis  Kijang 02. Pergerakan patroli dengan sasaran  sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Simpang Tiga Padang Bai.


Diawali pada pukul 20.50 wita, petugas patroli berada di kawasan obyek vital ATM Bank BRI Unit Ulakan. Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain kegiatan pengguna ATM sudah berkurang giat transaksi. Giat masyarakat mulai sepi aktivitas.arus lalulintas  terpantau mulai sepi ,aman dan lancar, dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan security setempat serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 21.10 wita, patroli tiba di kawasan perkantoran dan sekolah. Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain aktivitas kantor dan sekolah sudah tutup kegiatan . Arus lalu lintas mulai sepi,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan petugas setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.

 

Selanjutnya pukul 21.30 wita, patroli tiba di kawasan obyek vital Depo Pertamina Manggis, terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain kegiatan distribusi BBM tutup aktivitas. Giat masyarakat sekitar sudah berkurang aktivitas.Pantauan lain arus lalu lintas mulai sepi dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau  tertib .lanjut dialogis dengan security  setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Kemudian pukul 21.45 wita, patroli tiba di kawasan Simpang Tiga Padang Bai. Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain giat masyarakat sudah berkurang aktivitas. arus lalu lintas mulai sepi dan lancar. lanjut Giat lain dialogis dengan warga setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Dan pada pukul 22.00 wita, patroli kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish.  : Humas Polsek Manggis.