Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Untuk Wilayah Desa Gegelang.

07 September 2024 20:56:13 Wita | 13 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Babinkamtibmas Desa Gegelang, Aipda I Kadek Sugiartha, Amd. menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat desa/kalurahan Pada Pemilu 2024 di Aula Kantor Desa Gegelang. Sabtu, tanggal 7 September 2024.


Hadir dalam kegiatan ini antara lain Komisioner PPK Kecamatan Manggis, Perwakilan Parpol,  Bawaslu Kecamatan Manggis, PPS dan Babinkamtibmas dan Bhabinsa Gegelang.


Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Sementara Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Desa/Kalurahan Gegelang untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 dilaksanakan

Rekapitulasi DPHP DPS dibacakan oleh Anggota PPS bidang data . Kemudian hasil rekapitulasi ditetapkan dengan penandatanganan Berita Acara setelah mendapat tanggapan dari audience yang hadir.


Bhabinkamtibmas desa Gegelang memberikan tanggapan setelah kegiatan berharap data yang diperoleh adalah data real sehingga seluruh warga yang memiliki hak pilih dapat masuk dalam daftar pemilih.


Publish. : Humas Polsek Manggis