Memasuki Tahap Kampanye Polda Bali Jaga Ketat Kediaman Paslon Cagub-Cawagub Bali

01 October 2024 13:16:53 Wita | 12 views
Gambar


Memasuki tahapan kampanye Pilkada serentak 2024, Satgas Operasi Mantap Praja Polda Bali perketat pengamanan pada objek-objek perkantoran pelaksana Pemilu seperti kantor KPU, Bawaslu, DPRD dan kantor Gubernur Bali, selasa 1/10/2024.


Selain pengamanan pada perkatoran tersebut, para personil Satgas OMP juga terploting untuk malaksanakan pengamanan ketat pada kediaman masing-masing Paslon Cagub-Cawagub Bali yaitu Paslon No urut 1 “Mulia-Pas” dan Paslon No urut 2 “Koster-Giri”, termasuk pengamanan dan pengawalan melekat dari personil Satgas OMP kepada para Paslon tersebut.


Pasilitas pengamanan tersebut diberikan Kepolisian bertujuan untuk memastikan keamanan para Paslon dari gangguan-gangguan keamanan yang dapat mengancam keselamatan para Paslon Cagub dab Cawagub Bali, selama tahapan masa kampanye Pilkada serentak 2024.


Sehingga para Paslon selalu dalam kondisi aman baik di dalam rumah maupun saat beraktifitas di luar rumah, penjagaan, pengawalan dan pengamanan melekat akan terus dilaksanakan oleh personil Satgas OMP Polda Bali.


Kesiapan Satgas OMP dalam mengamankan Pilkada sangat matang dan kita semua berharap setiap tahapan Pilkada di Wilkum Polda Bali dapat berjalan dengan baik, lancar dan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.