Patroli Sat Polairud Polres Karangasem Atensi Giat Peaisir Buitan Pastikan Situasi Aman

02 August 2024 22:42:34 Wita | 31 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem,   Sat Polairud


Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 09.00 Wita, Dalam rangka menjaga situasi karangasrm yang aman dan kondusif Personel Sat Polairud Polres Karangasem  Dipimpin Kanit Patroli SAT POLAIRUD  Polres Karangasem  Aiptu I Wayan Sutarja melaksanakan Patroli  Pesisir,  di kawasan pesisir daerah hukum Polres Karangasem. Kegiatan patroli pada pagi hari ini di arahkan untuk memantau situasi kamtibmas dan aktivitas mastarakat di Pesisir pantai Buitan Manggis Karangasem.


Tim patroli menyisir kawasan pesisir pantai Buitan sebagai langkah antisipasi Antisipasi gangguan kamtibmas dan Menyambangi lokasi  pesisir pantai yang merupakan tempat  berkumpulnya atau berkunjungnya  masyarakat di pesisir pantai.  


Kanit Patroli Sat Polairud Polres Karangasem dalam kegiatan Pagi ini  mengajak Masyarakat pengunjung  untuk bersama - sama menjaga kamtibmas dalam menghadapi perkembangan industri wisata  yang terlaksana di Bali. Masyarakat pengunjung  diharapkan  dapat menjadi mitra Polri dalam menjaga  kamtibmas  dengan mengikuti aturan tata tertib yang berlaku dengan menjaga kebersihan  kawasan pesisir.


Tim patroli juga mengajak masyarakat  pengunjung untuk  menumbuhkan rasa peduli, menjaga dan bertanggung jawab terhadap keberasihan dan  kenyamanan kawasan Wisata dimana Kawasan  pesisir juga merupakan kawasan cukup menarik untuk di kunjungi wisatawan baik lokal maupun asing. Sehingga situasi yang aman bersih dan nyaman  dapat menjadi daya tarik wisata yang menarik untuk di kunjungi.