Polsek Abiansemal Gelar Patroli, Sambangi Sejumlah Pertokoan

03 October 2024 09:22:20 Wita | 3 views
Gambar

Polsek Abiansemal Gelar Patroli, Sambangi Sejumlah Pertokoan



ABIANSEMAL - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), jajaran Polsek Abiansemal terus menggiatkan patroli rutin di wilayah hukumnya. Personil Polsek Abiansemal melakukan patroli ke sejumlah pertokoan yang berada di kawasan Kecamatan Abiansemal. Rabu (02/09) Pkl. 22.30 wita


Patroli tersebut dipimpin oleh Pawas IPDA I Made Agus Rai Perbawa, S.H., M.H., dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan usaha, khususnya di pusat-pusat perbelanjaan dan pertokoan. Selain memantau situasi, petugas juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan pemilik toko serta karyawan guna memberikan imbauan terkait pencegahan tindak kejahatan seperti pencurian dan penipuan.


Dalam keterangannya, IPDA Rai Perbawa menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Abiansemal dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat, terutama di area pertokoan yang sering kali menjadi sasaran pelaku kejahatan.


"Kami rutin melakukan patroli untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, terutama di wilayah-wilayah yang rawan kejahatan. Kami juga menghimbau kepada pemilik usaha agar selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan," ujarnya.


Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara berkala oleh Polsek Abiansemal sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian dalam melindungi dan mengayomi.