Personel Sikum Polres Karangasem Laksanakan Strong Point Pagi

03 October 2024 18:20:02 Wita | 9 views
Gambar


Personil Sikum melaksanakan pengaturan pos pagi (strong point pagi) arus lalu lintas di Depan SMPN 5 Amlapura pada hari Kamis (3/10/2024), guna atensi kegiatan masyarakat dan anak-anak sekolah guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan kegiatan warga di tempat – tempat keramaian dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas guna mewujudkan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Polres Karangasem.


Personel Sikum Polres Karangasem selalu mempedomani arahan pimpinan untuk selalu melaksanakan Pos pagi sesuai dengan surat perintah tugas pos pagi pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di setiap keramaian dan kegiatan masyarakat guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


Kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk mengatur arus lalu lintas seperti depan sekolah SMP N 5 Amlapura pada saat pagi hari anak-anak akan masuk sekolah guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan, serta dapat mengurangi potensi pelanggaran lalu lintas dan meningkatkan disiplin berkendara di jalan raya sehingga pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan tertib aman dan nyaman.