Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Sambangi Desa Binaan

04 July 2024 11:20:54 Wita | 27 views
Gambar

Polda Bali-Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Bripka Gede Srestha dharma.S.H., .wastor kegiatan pembagian beasiswa anak yatim, anak piatu dan anak yatim piatu yang bertempat di kantor Desa Busungbiu. Kamis(4/7/2024)


Dalam kegiatan tersebut  sebanyak 20 siswa-siswi yang menerima beasiswa anak yatim piatu dengan rincian 2 (dua) Tk percontohan, 16 (enam belas) SD dan 2 (dua) SMP berupa perlengkapan sekolah menggunakan dana yang didampingi oleh guru sekolah dan orang tua murid.


Dalam kesempatan tersebut kami selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas ini merupakan program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan serta menyampaikan kepada guru dan orang tua semoga beasiswa yang didapat  bermanfaat


Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari, S.H.,M.H. ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa,"sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah warga dalam memberikan pelayanan kepada warga, disamping menjalin kedekatan juga dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas aman,"ucap Kapolsek.