Satgas OMP Agung Polsek Kubu Giat Apel dan Menerima Arahan Sebelum Melaksanakan Tugas Pengamanan

30 September 2024 21:03:37 Wita | 6 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Anggota Polsek Kubu yang terlibat Operasi Mantap Praja  Agung 2024  memasuki masa Kampanye Calon  Bupati dan Wakil Bupati Karangasem  melaksanakan giat Apel kesiapan Pengamanan dan menerima Arahan Pimpinan  (APP) bertempat dilapangan Mapolsek Kubu, Senin  (30/9) 


Giat apel  Kesiapan Pengamanan dan pemberian APP dipimpin Waka Polsek Kubu  selaku Wapadal wil Kecamatan Kubu Iptu I Wayan Sutanaya  Kubu . Yang diikuti oleh 15 persinil Polsek Kubu yang terseprin. 


Wapadalwil  Iptu I Wayan Sutanaya  Mengungkapkan bahwa kegiatan apel dan pemberian APP penting dilakukan untuk memastikan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas pengamanan rangkaian Tahap kampanye  Bupati dan Wakil  Bupati Karangasem dan giat APP wajib diberikan sebelum melaksanakan tugas agar anggota mengetahui cara bertindak dilapangan sesuai dengan SOP Kepolisian. 


"Ya, APP wajib dilakukan sebelum anggota melaksanakan tugas dilapangan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, dan agar pula anggota tidak melaksanakan tugas dan kewajiban diluar ketentuan dan peraturan yang ada, " Ujar Iptu I Wayan Sutanaya