Upaya Cooling System, Kapolres Gianyar Laksanakan Safari Kamtibmas Di Desa Tegallalang

03 October 2024 08:44:30 Wita | 11 views
Gambar

Gianyar. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas bertempat di Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Rabu (2/10/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Cooling System dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar Tahun 2024.


Kegiatan diawali dengan Bakti kesehatan oleh Sidokkes Polres Gianyar dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berupa pengecekan tensi dan pemberian obat sesuai dengan keluhan hasil pemeriksaan. 


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa tujuan kami melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas adalah untuk bertatap muka secara langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh Adat dan masyarakat untuk berbagi informasi yang terupdate terkait situasi Kamtibmas yang terjadi wilayah Gianyar dan Nasional.


Pihaknya juga menyampaikan komitmen Polri didalam Pilkada serentak Tahun 2024 yakni untuk tetap menjaga netralitas serta menjaga keamanan di tengah masyarakat. 


Kapolres Gianyar juga berpesan kepada masyarakat agar masyarakat cerdas dalam bermedia sosial dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu - isu yang berkembang di media sosial.


"Mari ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mari wujudkan Pilkada yang damai dan kondusif di Kabupaten Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar


Dalam Safari Kamtibmas Kapolres Gianyar didampingi Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Tegallalang dan diikuti oleh Perbekel Desa Tegallalang, Tokoh masyarakat serta Tokoh Adat Desa Tegallalang.