Polres Klungkung Laksanakan Kegiatan Pengamanan Kampanye Paslon di desa adat Kerta Buana Dusun Dungkap 1 ,Desa Batukandik Kec Nusa Penida

04 October 2024 09:40:18 Wita | 11 views
Gambar


Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida, Polres Klungkung melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Paket JAYA I KETUT JULIARTA, S.H dan I MADE WIJAYA ,S.KOM  di desa adat Kerta Buana Dusun Dungkap 1 ,Desa Batukandik Kec Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Jumat (04/10/2024)

WakaPolsek Nusa Penida AKP I NYOMAN SUDANA, S.H sebagai pengendali, mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan personelnya yang tergabung dalam Ops Mantap Praja Agung 2024 Polres Klungkung untuk mengamankan kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh masing masing Paslon Bupati dan Wakil  Bupati Klungkung Pilkada Tahun 2024. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban masyarakat.

“Kami mengerahkan puluhan  untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kampanye yang dilaksanakan. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban di masyarakat,” ucap WakaPolseK Nusa Penida.

Polri akan senantiasa menjaga integritas dan netralitas dalam mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 demi terciptanya proses pemilihan yang adil dan demokratis.