Patroli Polsek Gerokgak Susuri Jalan Perkampungan Jaga Keamanan Masyarakat Dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

08 July 2024 10:51:15 Wita | 18 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng , Kegiatan patroli rutin dari personil jajaran Polsek Gerokgak di malam hari guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Gerokgak dengan "blue light patrol" di tempat-tempat rawan tindak kejahatan yang berdampak pada gangguan Kamtibmas pada malam hari. Minggu Malam (07/07/2024) 


"Blue Light Patrol" di wilayah Gerokgak pada malam hingga dini hari dikendalikan oleh Akp Dewa Ketut Yasa Adnyana . bersama Crew Patroli Presisi Gerokgak , menyusuri sepanjang jalan umum dan jalan - jalan perkampungan atau pemukiman penduduk pada jam istirahat malam yang merupakan rawan aksi tindak kejahatan. 


Pada saat berpatroli, Akp Dewa Ketut Yasa Adnyana. selaku pengendali bersama Crew , melakukan pemantauan dan pengawasan pada perkampungan dan pemukiman penduduk di sepanjang yang dilaluinya serta sesekali berhenti guna memastikan dalam keadaan aman.


Kepala Kepolisian Sektor Gerokgak Kompol Arya Agung Arjana Putra. S.H., M.H, menerangkan bahwa dengan hadirnya polisi yang berpatroli khususnya pada saat jam-jam rawan akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan jaga keamanan masyarakat pada malam hari


“Dengan hadirnya kita diharapkan dapat membuat para pelaku kejahatan seperti C3, curat, curas dan curanmor akan berpikir dua kali untuk melakukan aksinya sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beristirahat serta wilkum Gerokgak tetap kondusif." Ucapnya.


#bluelightpatrol