Piket malam Polsek Tabanan di pimpin Pawas himbau anak anak muda saat pelaksanaan patroli malam

29 June 2024 20:36:41 Wita | 17 views
Gambar

Himbau Kamtibmas Cegah Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Tabanan Patroli UKL

 

Tabanan Sabtu Tanggal 29 Juni 2024

 

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabanan Polsek Tabanan menurunkan Unit Kecil Lengkap (UKL). Seperti pada hari Jumat tanggal 28/6/2024 mulai pukul 20.00 sampai dengan 23.00 Wita personil Polsek Tabanan melaksanakan Patroli malam laksanakan himbauan Kamtibmas dengan menyasar tempat tempat keramaian.

 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H.,M.H., mengatakan bahwa "Kegiatan patroli pada malam hari ini dilakukan adalah untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,dan disamping itu juga memberikan himbauan Kamtibmas agar jangan minum minuman keras secara berlebihan agar tidak menimbulakan gangguan kamtibmas." Ujar Kapolsek Tabanan

 

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Tabanan bahwa "Adapun sasaran tempat yang menjadi sasaran patroli UKL adalah Pasar Senggol Tabanan, Perbankan, Pasar Dauh pala, Terminal Pesiapan, Parkiran Gajah Mada, SPBU, jalan By Pass Ir Soekarno, pertokoan, warung angkringan ataupun tempat lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan. Tim UKL terdiri dari Unit Patroli, Reskrim, Intelkam, Binmas dan lalulintas di pimpin Pawas.

 

"Seperti kita ketahui bersama bahwa Rutinitas pada malam hari sangatlah rentan terjadi gangguan Kamtibmas maka dari itu sangat perlu dilakukan kegiatan Patroli Malam menghimbau warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati di tempat tempat keramaian pada malam hari" Tutup Kapolsek Tabanan. (Sabtu 29/6/2024)