Sambangi Usaha Pabrik Beton, Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit Sampaikan Pesan Keamanan Kepada Satpam

30 September 2024 21:08:50 Wita | 13 views
Gambar


Polda Bali -  Polres Karangasem-  Polsek Kubu, Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat, segala kegiatan yang ada di wilayah binaan harus diketahui oleh personil Bhabinkamtibmas , demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.


Hal itu di ungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit, Polsek Kubu Bagian dari Polres Karangasem Aipda I Nyoman Kompiyang Hariadi saat melaksanakan giat sambang ke  Perusahan PT Lisa yang bergerak dibidang  Pabrik Beton, dilingkungan Baturinggit Kelod, Ds. Baturinggit Kubu Karangasem, Senin     (30/9)


Dalam kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Scurity dan karyawan untuk melaksanakan dialogis, menyerap informasi terkait situasi di perusahaan tersebut dan dijelaskan Pihak perusahan dalam keadaan aman


Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pemantauan aktivitas Karyawan yang bekerja dan tetap mengingatkan kepada karyawan agar berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja guna mengindari Kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan Keluarga.


"Kegiatan sambang Desa menjadi kegiatan rutin kami lakukan setiap hari, disamping memantau situasi Kamtibmas wilayah Binaan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas demi terciptanya Kamtibmas tetap Kondusif," tegas Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit Aipda I Nyoman Kompiyang Hariadi


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. Menyampaikan, BhabinKamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian, dalam menjagaan keamanan wilayah binaanya, diharapkan  untuk aktif  melaksanakan giat sambang pantau perkembangan situasi, keadaan warga termasuk perusahan  guna seraf informasi dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas.