Pastikan Keamanan dan Kondisi Tahanan, Piket Jaga Polsek Kubu Kontrol Tahanan

30 June 2024 21:10:16 Wita | 19 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu,  Ka. SPK II Jaga   baru  Polsek Kubu Polres Karangasem Aiptu I Nengah Kenak melaksanakan pengecekan dan kontrol  terhadap  tahanan  yang di tahan di rumah tahanan Mako  Polsek  Kubu, jalan Amlapura Singaraja, guna memastikan keadaan tahanan, Minggu   (30/6) 


"Giat pengecekan tahanan memang  rutin dilakukan setiap serah terima oleh petugas jaga guna  memastikan keadaan tahanan," ujar Kenak


Lebih lanjut disampaikan     bahwa saat ini ,ada  satu   tahanan laki laki dan kondisi setelah  di cek dalam keadaan sehat dan Pihaknya sempat melakukan pemeriksaan secara menyeluruh  didalam ruangan sel dan tidak ditemukan barang yang membahayakan.


Disampaikan oleh Kapolsek Kubu AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. bahwa ,"   kegiatan pengecekan tahanan  wajib dilaksanakan oleh anggota jaga  pada saat selesai kegiatan mulai serah terima tugas jaga untuk mengetahui kondisi tahanan dan sekaligus mengecek kondisi ruang tahanan hindari hal yang tidak diinginkan, ” tegasnya (try)