Wujudkan Stabilitas Keamanan Dalam Mendukung Aktivitas Perekonomian Masyarakat, Polsek Manggis Intensif Lakukan Patroli Malam.

06 October 2024 06:17:33 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Mendukung commander wish Kapolr sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas. Telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk Patroli Malam oleh anggota Polsek Manggis pada hari sabtu

tanggql 5 Oktober 2024, mulai pukul 

20.30 wita S/D 22.00 wita, yang dipimpin Pawas IPTU MADE LINGGA. Dan pelaksanaan patroli menggunakan randis Kijang 02 dengan sasaran sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Labuan.


Dan pada pukul 20.55 wita, petugas patroli berada di kawasan obyek Vital SPBU Labuan. Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain Giat tranfusi BBM sudah tutup aktivitas.arus lalulintas  terpantau mulai sepi,aman dan lancar, dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan petugas setempat serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kemudian pukul 21.10 wita, patroli tiba dii kawasan obyek vital ital Depo Pertamina Manggis. Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain Distribusi BBM tutup aktivitas .Arus lalu lintas mulai sepi,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.

 

Dan pada pukul 21.35 wita, patroli tiba di kawasan perkantoran. Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain kegiatan kantor tutup aktivitas. Giat masyarakat sudah mulai sepi aktivitas.Pantauan lain arus lalu lintas mulai sepi dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau  tertib .lanjut dialogis dengan petugas setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 21.50 wita, patroli tiba di kawasan obyek vital Mesin ATM Bank BRI Unit Cabang Ulakan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain giat transaksi Pengguna mesin ATM mulai sepi aktivitas. arus lalu lintas mulai sepi dan lancar. lanjut giat lain dialogis dengan security  setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kemudian pada pukul 22.00 wita, patroli  kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.



Publish. : Humas Polsek Manggis.