Kapolsek Denbar Pimpin Langsung Apel Pagi Jam Pimpinan Berikan Arahan Kepada Anggota

03 August 2024 11:20:43 Wita | 21 views
Gambar


Denpasar - Dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan anev mingguan pada pelaksanaan Apel Jam Pimpinan, Rabu (31/7/2024) pagi.


Pada Apel Jam Pimpinan ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H, S.I.K., dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada anggota agar mengutamakan kedisiplinan dalam bertugas serta  meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.


Selain itu Kapolsek juga memberikan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya. 


“Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota Polsek Denbar agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun, mulai dari penyalahgunaan senjata api, jauhi Narkoba jangan sampai ada anggota yang terlibat didalam jaringan tersebut, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun Institusi Polri serta pelanggaran lainnya,” ujar Kapolsek.


"Selanjutnya mengingat sekarang sudah memasuki musim hujan bila curah hujan cukup tinggi agar personil Babinkamtibmas yang wilayah binaannya rawan banjir dan memiliki pintu air agar selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintahan setempat untuk memberikan himbauan kepada warganya agar lebih waspada dengan menjaga kebersihan lingkungannya masing - masing terutama sungai maupun selokan agar jangan sampai mampet sebagai langkah awal untuk antisipasi terjadinya banjir. Personil yang piket bila menerima laporan dari 110 agar bertindak fast respon dan segera melaporkan balik ke kesatuan atas sebagai bentuk upaya kita menindak lanjuti pelaporan dari masyarakat", imbuhnya. 


Setelah pemberian arahan dilanjutkan dengan perayaan Ulang Tahun bagi personil yang berulang tahun dibulan Juli 2024, secara sederhana dan simbolis pemotongan kue serta pemberian ucapan selamat oleh Kapolsek, para Kanit, Kasi, Kapolsubsektor dan personil Polsek Denbar lainnya.