Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Sukses Mendukung Kelancaran Penetapan Nomor Urut Calon Bupati Jembrana 2024

21 September 2024 11:34:30 Wita | 4 views
Gambar




Jembrana – Sabtu, 21 September 2024, Satuan Tugas Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Satgas Kamseltibcar Lantas) telah sukses melaksanakan pengamanan pada acara penetapan dan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2024. 


Dipimpin oleh Ipda I Made Jutawan selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas, bersama Kasubsatgas Gatur Ipda I Putu Doniarsa dan dua personil lainnya, tim bergerak cepat dan sigap memastikan situasi lalu lintas tetap kondusif. Pengaturan lalu lintas dilakukan di beberapa lokasi krusial, seperti Jalan Udayana, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Jalan Ngurah Rai Pertokoan, Jalan Surapati, Kantor Bupati dan Kantor DPRD.


Dengan koordinasi yang solid, kegiatan ini berhasil menciptakan suasana aman, tertib, dan lancar tanpa hambatan berarti. Keberhasilan ini juga diiringi dengan antusiasme masyarakat yang tetap menjaga ketertiban selama berlangsungnya acara. Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi terpantau aman terkendali, sehingga mendukung kelancaran proses penetapan nomor urut calon bupati yang merupakan salah satu tahap penting dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.


Kegiatan berjalan lancar hingga selesai, tanpa adanya insiden atau gangguan berarti. Tim Satgas Kamseltibcar Lantas memastikan bahwa semua rangkaian acara berjalan dengan aman dan sesuai rencana. 


“Tugas kami adalah memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di lokasi-lokasi vital selama acara berlangsung, dan kami bersyukur semuanya berjalan dengan baik, ujar Ipda I Made Jutawan. 


Pengamanan yang profesional dari Satgas Kamseltibcar Lantas ini diharapkan menjadi teladan bagi kegiatan serupa ke depannya, demi menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi masyarakat Jembrana.