Kapolsek Mendoyo Sambang Kamtibmas Wikayah ke Usaha Tambak Udang

01 August 2024 21:18:32 Wita | 21 views
Gambar

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Mendoyo-Pada Hari Kamis tanggal 1 Agustus 2024, mulai pukul 09.30 wita, Kapolsek Mendoyo Kompol. I Dewa Gede Artana, S.Sos.,M.H, melaksanakan Sambang Kamtibmas bertempat di Lokasi Tambak Udang milik PT. Tirta Bumi Sejahtera Bali di Banjar Pasar Desa Yehembang Kecamatan Mendoyo.

Turut hadir dalam Sambang Kapolsek Mendoyo tersebut Perbekel Desa Yehembang I Made Semadi, Kanit Samapta AKP. I Nyoman Niarsa, S.H, Bhabinkamtobmas Desa Yehembang BRIPKA. I Kadek Agus Adiguna dan Kanit Propam AIPTU. I Gusti Komang Suarjana.

Kedatangan Kapolsek Mendoyo bersama rombongan langsung disambut oleh Direktur PT. Tirta Bumi Sejahtera Bali Bpk Kevin selanjutnya melaksanakan dialogis untuk menyerap informasi dan permasalahan kamtibmas  yang ada di Areal usaha tambak udang.

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Bpk Kevin Selaku Direktur atas kedatangan Kapolsek Mendoyo bersama rombongan sudah berkunjung ke lokasi usaha Tambak Udang untuk memantau situasi kamtibmas ditempat Kami.

Ajakan dari Kapolsek Mendoyo kepada Direktur Bpk Kevin untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan  infokan segera kepada Kami  jika ada permalahan yang timbul agar tidak berkembang/meluas menjadi gangguan nyata.

Sementara dari Perbekel Yehembang I Made Semadi berpesan kepada Direktur agar selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa baik terhadap pengelolaan lingkungan dan tenaga Kerja agar tidak ada benturan dengan Pihak Pemerintah Desa. (Hms)