Minggu Kasih, Wakapolres Klungkung Imbauan Gen Z Bijak Dalam Bermedia Sosial

06 October 2024 12:52:38 Wita | 14 views
Gambar

Polres Klungkung menggelar Kegiatan Minggu Kasih serta memberikan sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam rangka penggalangan sistem pendingin (cooling system), Minggu,6/10


Kegiatan di pimpin oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Oleh Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada bersama dengan PJU Lainnya


Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat bertempat di Aula Sekolah SMA Pariwisata, Dalam giat tersebut, Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan Giat Minggu Kasih dan Coolling System ini, guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada berlangsung," katanya


Lanjutnya, pada kesempatan yang baik dalam kegiatan minggu kasih kami mengimbau masyarakat anak anak generasi Z  untuk bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos).


"Kepada masyarakat dan Gen Z agar berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif di Wilkum Polres Klungkung," tuturnya.


Kompol I Komang Sura Maryantika berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan Bangsa adalah yang paling utama.


Dijelaskannya, dengan adanya kegiatan edukasi dan sosialisasi terkait Pilkada 2024, diharapkan masyarakatan dan Gen Z dapat mengetahui, kemudian memahami aturan serta tahapan Pilkada yang dilaksanakan KPU dan dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada 2024 yang aman, sejuk dan kondusif.


"Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, selaku Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat, dapat meningkatkan Public Trust (Kepercayaan Masyarakat) terhadap Polri," tutupnya.


Diakhir kegiatan Wakapolres Klungkung memberikan tali kasih kepada perwakilan Gen Z yang hadir semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat.