Sosialisasikan Produk Perencanaan, Biro Rena Polda Bali Sinkronisasi Renja Polri T.A 2025 dengan Polda Bali dan Satker/Satwil jajaran Polda Bali

03 October 2024 15:09:28 Wita | 5 views
Gambar

Biro Rena Polda Bali hari ini  menggelar Sosialisasi Produk Perencanaan dan Sinkronisasi Renja Polri T.A 2025, yang bertujuan untuk memperkuat nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada rencana kerja (Renja) Polda Bali dan Satker/Satwil jajaran Polda Bali di Polda Bali tahun 2025.


Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kabagdalprogar Biro Rena Polda Bali AKBP. Luh Ketut Ami Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., dan dihadiri oleh Kasubagrenmin satker Polda Bali serta Kabagren Polres dan Polresta jajaran, yang bertempat di Gedung Presisi Polda Bali, Kamis (3/10/2024).


Saat mewakili Karo Rena Polda Bali, Kabagdalprogar Biro Rena Polda Bali AKBP. Luh Ketut Ami Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.,  menyampaikan pentingnya kegiatan sosialisasi dan sinkronisasi sebagai langkah untuk meningkatkan nilai akuntabilitas kinerja setiap Satker di Polda Bali.


"Keselarasan dalam sistem perencanaan antara Polda dan Satker jajaran sangat penting," ucapnya.


Ia juga menekankan perlunya penyesuaian produk perencanaan jika terdapat ketidakselarasan dengan produk perencanaan Polda, terutama dalam hal visi, misi, tujuan jangka menengah, sasaran prioritas, arah kebijakan, dan strategi untuk mencapai sasaran prioritas serta memenuhi target kinerja.


"Target kinerja yang terdapat pada Renstra harus sinkron dengan rencana kinerja tahunan pada lampiran Renja," ungkap AKBP Ami.


Melalui kegiatan Sosialisasi Produk Perencanaan dan Sinkronisasi Renja Polri T.A 2025 dengan Polda dan Satker/Satwil jajaran ini menunjukkan komitmen Polda Bali dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja Satker mereka, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.