Polsek Dawan Melaksanakan Pengamanan Pujawali di Pundukdawa.

30 September 2024 14:21:00 Wita | 13 views
Gambar


Personel Polsek Dawan melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan Pujawali di Pura Penataran Agung Catur Parhyangan Ratu Pasek Linggih Ida Betara Mpu Ghana di Pundukdawa, Dawan, Klungkung (30/9/2024).

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan bahwa kegiatan keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib, dan tanpa gangguan.

Personel pengamanan yang tersprin dibagi menjadi beberapa lokasi pengamanan untuk memastikan bahwa acara piodalan berjalan lancar tanpa gangguan dari pihak luar, termasuk mencegah potensi tindak kriminal seperti pencurian, gangguan ketertiban, atau tindakan yang dapat merusak suasana keagamaan.

Bersinergi dengan pecalang personel juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk memastikan bahwa arus lalu lintas di sekitar pura tetap lancar dan teratur, serta meminimalkan kemacetan dan kecelakaan.

Kapolsek Dawan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., mengatakan bahwa personel selain melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Mantap Praja dalam rangka Pilkada, juga tetap melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Wilkum Polsek Dawan.

“Diharapkan dengan kehadiran personel kami dalam pengamanan kegiatan Pujawali di Pura Penataran Agung Catur Parhyangan Ratu Pasek, kegiatan keagamaan bisa berjalan dengan aman dan lancar”Tambahnya.