Patroli Polsek Kubu Pantau Pertokoan Antisipasi Gangguan Kamtibmas kejahatan Jalanan

02 October 2024 21:50:36 Wita | 22 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Dalam Rangka 

Menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kubu agar tetap kondusif, petugas Kepolisian Polsek Kubu menggelar giat patroli wilayah dan menyambangi  pertokoan warga. 


Seperti kegiatan yang dilakukan personil Samapta gabungan Polsek Kubu  dipimpin Pawas Ipda I Made Suteja melaksanakan Giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam bentuk  patroli wilayah dengan menyambangi pertokoan  dilingkungan  Desa Kubu , Kubu Karangasem, Rabu   (2/10/2024) siang


"Pelaksanaan patroli , sambangi Pertokoan  dimaksudkan guna memantau situasi keamanan Pertokoan, Mencegah  gangguan Kamtibmas terutama aksi kejahatan jalanan yang menyasar pertokoan ,"ujar Ipda Suteja 


Dalam pelaksanaan patroli,   sempat dialogis dengan Karyawan toko bagian Kasir sampaikan pesan pesan kamtibmas  mengajak   untuk senantiasa bersama  sama menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan, tidak lengah antisipasi kejahatan yang Kapan saja bisa datang tanpa bisa diprediksi sebelumnya. 


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH menyampaikan bahwa pihaknya telah  menegaskan kepada petugas piket jaga melalui pawas untuk meningkatkan kegiatan patroli wilayah, Sambangi pemukiman, pertokoan, maupun objek vital dan tempat rawan lainya  siang dan malam sebagai upaya preventif mencegah akan adanya gangguan kamtibmas.


"Giat patroli , secara kontinue dilakukan dengan harapan dapat memberikan keamanan, san kamtibmas tetap terpelihara dengan baik," ujar Kapolsek Kubu.(try)