Polres Klungkung Laksanakan Pam Gudang Logistik Pemilu Gor Swecapura.

28 September 2024 14:58:09 Wita | 27 views
Gambar

Gor Swecapura yang berlokasi di Gegel, Klungkung dijadikan sebagai lokasi untuk penyimpanan logistik Pilkada Tahun 2024, sehingga dari personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pengamanan lokasi (28/7/2024).


Kegiatan pengamanan gudang logistik Pemilu oleh personel satgas Preventif Sub Subsatgas Pam Gudang Logistik ini merupakan langkah krusial dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilihan cabup dan cawabup untuk Kabupaten Klungkung 2024. 

Gudang logistik memegang peran penting karena menjadi tempat penyimpanan peralatan dan dokumen vital untuk pemilu, seperti surat suara, kotak suara, dan peralatan pemungutan lainnya.

 Iptu Komang Budiasa selaku Kasub SubSubsatgas Pam Gudang Logistik dalam Operasi mantap Praja Agung 2024 ini mengatakan personel melakukan pengamanan untuk memantau setiap pergerakan, serta mendokumentasikan segala aktivitas yang terjadi di area tersebut.

"Dengan pengamanan yang ketat dari personel, diharapkan semua logistik pemilu Kada dapat terjaga dengan baik, dan proses pemilihan berjalan lancar serta bebas dari potensi kecurangan atau gangguan keamanan" Tambahnya.