Bhabinkamtibmas Tegalmengkeb Atensi Giat Lomba Mancing Pesisir Di Pantai Tegal Pecuk Tegalmengkeb Seltim Tabanan.

29 September 2024 14:26:23 Wita | 17 views
Gambar

Bhabinkamtibmas Tegalmengkeb Atensi Giat Lomba Mancing Pesisir Di Pantai Tegal Pecuk Tegalmengkeb Seltim Tabanan. 


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Seltim 


Pada hari Minggu tanggal 29 September 2024 mulai pukul 07.30 wita, Bhabinkqmtibmas Desa Tegalmengkeb Aiptu I Made Mustika bersama Personil Polsek Seltim Polres Tabanan dipimpin oleh Pawas  PS. Kanit Reskrim Polsek Seltim Aiptu I Nyoman Suitra, S.H. Babinsa dan Bankamda Banjar Tegalmengkeb Kelod melaksanakan Pengamanan Lomba Mancing Pesisir dipantai Tegal Pecuk Desa Tegalmengkeb Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan. 


Kegiatan Lomba Mancing Pesisir di Pantai Tegal Pecuk dilaksanakan oleh Panitia hiburan/lomba mancing pesisir pantai dalam rangka Penggalian Dana untuk perbaikan Gong Banjar Adat Tegal Mengkeb Kelod dan adapun giat pada kali ini diikuti oleh Peserta sebanyak 450 orang. 


Perlombaan mancing pesisir  memperebutkan juara masing - masing sebagai berikut : 


1. Juara I : Hadiah uang Tunai sebesar Rp. 3.000.000 

2. Juara II : Hadiah uang Tunai sebesar Rp. 2.000.000 

3. Juara III : Hadiah uang Tunai sebesar Rp. 1.000.000 

4. Juara harapan 1,2 dan 3 masing- masing  menerima hadiah sebuah alat pancing dan beberapa hadiah door price lainnya. 


Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Seltim Polres Tabanan bersinergi dengan Panitia dan Bankamda melaksanakan Pengamanan serta memberikan himbauan kepada Peserta lomba mancing untuk tidak melewati tanda larangan berupa bendera merah untuk menghindari hal -hal yang tidak diinginkan selama mengikuti lomba mancing mengingat situasi gelombang air laut tidak menentu atau Mandau. Serta mengingatkan untuk tidak meninggalkan barang berharga lainnya dalam kendaraan yang terparkir dan tidak meninggalkan kunci dalam keadaan nyantol atau tergantung dalam kendaraan yang terparkir. 


Kegiatan berakhir pukul 11.00 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.