Polres Klungkung Tingkatkan Patroli ke Kantor PPK Kecamatan.

20 September 2024 12:47:46 Wita | 7 views
Gambar

Personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Sub Subsatgas Patroli Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan patroli ke obyek penting Pemilu di Kabupaten Klungkung (20/9/2024).


Dalam pelaksanaan patroli dipimpin oleh Perwira Pengendali ( Padal ) Iptu I Gusti Lanang Ngurah ynag juga KBO Samapta Polres Klungkung ke Kantor PPK Kecamatan Klungkung untuk memastikan situasi tetap aman.


Selain mengawasi kondisi di dalam kantor, petugas juga akan melakukan patroli di sekitar lingkungan kantor PPK untuk mencegah gangguan keamanan eksternal.


Kasub Subsatgas Patroli AKP I Gusti Made Mahendra, S.Sos., mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua dengan menyambangi kantor PPK Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Klungkung.


"Patroli ke kantor PPK penting untuk menjaga integritas dan kelancaran proses Pemilu di tingkat kecamatan nantinya, serta memastikan bahwa semua tahapan Pemilu berjalan aman tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab" Jelasnya.