Polsek Manggis Sambangi Warga Banjar Pengalon Dalam Kegiatan Jumat Berkah

28 June 2024 07:22:56 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Jumat, tanggal 28 Juni 2024, pkl. 09.00 wita, bertempat di Dusun Pengalon, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, berlangsung kegiatan Jumat Berkah Polsek Manggis dengan sasaran warga masyarakat yang pekerjaannya sebagai buruh dan pekebun sebanyak 30 orang. 


Dan hadir dalam kegiatan tersebut : Kanit Samapta Polsek  Manggis Akp I Ketut Karyana, Kanit Binmas Polsek Manggis Iptu I Komang Budi Arnaya, Kanit Reskrim Iptu I Gede Eka Darmayasa, S. H., Kanit Intelkam I Nengah Artika, S. H., Kanit Lantas Iptu I Made Lingga serta anggota Polsek Manggis.


Dalam kegiatan Jumat berkah Polsek Manggis tersebut, pejabat utama  Polsek Manggis berkesempatan bertatap muka dengan 30 orang warga masyarakat Dusun Pengalon , Desa Antiga Kelod yang pekerjaannya sebagai buruh, pekebun dan masyarakat kurang mampu serta menyampaikan kehadirannya dimana Polri Khususnya Polsek Manggis adalah merupakan bentuk silaturahmi yaitu turut prihatin serta menjalin  kedekatan Polri khususnya Polsek Manggis dengan  warga masyarakat Dusun Pengalon Desa Antiga Kelod. Hal ini sebagai bentuk terjalinnya kemitraan Polri yang solid dan erat dengan masyarakat, dimana Kanit Samapta Polsek Manggis berpesan walaupun dengan keterbatasan jangan dijadikan alasan untuk melakukan kegiatan yang melanggar hukum, serta dimohon agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di Dusun Pengalon, pada kesempatan tersebut Kanit Samapta Polsek Manggis menyerahkan sembako berupa beras dan mie instan,juga disampaikan jangan dilihat bentuk dan besarnya yang diberikan namun dari ikhlasnya pemberian dari Polri Polsek Manggis semoga pemberian tersebut dapat bermanfaat. 


Para warga masyarakat yang menerima sembako dari Polsek Manggis mengucapkan terima kasih kepada Polri Polsek Manggis yang masih peduli dengan warga yang kurang mampu, walaupun dengan kegiatan Polri Polsek Manggis yang begitu banyak dan padat namun masih bisa meluangkan waktu serta memberikan sembako dan memberikan perhatian kepada warga masyarakat dan juga warga menyampaikan kepada Kanit Samapta Polsek Manggis akan tetap membantu Polri Polsek Manggis untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif serta akan menginformasikan apabila ada hal-hal yang bisa menggangu Kamtibmas kepada Polsek Manggis atau kepada Babinkamtibmasnya. Dan kegiatan berlangsung aman dan tertib berakhir pukul 10.30 wita.


Publish.  : Humas Polsek Manggis.