KRYD Polsek Selemadeg sasar Pasar Bajera dan beri himbauan

02 July 2024 12:36:11 Wita | 3 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg

 

Bajera, Selasa, (02/07/2024). .

 

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam Pasar Bajera dan tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Selemadeg – Polres Tabanan. Piket Fungsi melaksanakan patroli


yang berlangsung pada hari Selasa, (02/07/2024). pagi.

 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan bahwa “patroli yang dilaksanakan oleh personil saat ini merupakan kegiatan rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (GK) di wilayah hukum Polsek Selemadeg. Pelaksanaan kegiatan patroli dipimpin Kapolsek saat ini secara langsung bertujuan untuk memberikan motivasi kepada personil agar lebih bersemangat dalam pelaksanaan tugas”. Kata Kapolsek Selemadeg

 

Kapolsek Selemadeg juga menjelaskan bahwa dalam patroli tersebut personil yang ditugaskan dari Unit Patroli samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas, Lalu lintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL). “Sasaran patroli adalah pasar tradisional Bajera, yang ada di wilayah Kecamatan Selemadeg”. Ujar Kapolsek Selemadeg.

 

“Kami menghimbau masyarakat pengunjung Pasar Bajera agar selalu mengedepankan keamanan. Bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dalam hal mencegah terjadinya tindak pidana dengan mengamankan diri sendiri, seperti saat parkir kami ingatkan untuk mengunci stang kendaraan bermotor sehingga tidak ada kunci nyantol dan bagi para pedagang setelah selesai berjualan saat akan tutup agar mengunci baik pintu ataupun barang dagangannya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Demikian pula para pengunjung untuk tidak menaruh STNK di bawah jok motor atau barang berharga lainnya. Khusus kepada ibu Ibu kami himbau agar jangan menggunakan perhiasan emas yang berlebihan sehingga tidak mengundang pelaku kejahatan. Mari kita semua jaga keamanan secara bersama sama, karena hal ini adalah menjadi tanggung jawab kita bersama”. Tutup Kompol I Wayan Suastika, S.H. Selasa, (02/07/2024). pagi.