Laksanakan Program Minggu Kasih, Bhabinkamtibmas Desa Kertha Buana Sambangi Pekerja Villa

30 June 2024 08:42:26 Wita | 8 views
Gambar


Polres Karangasem - Polsek Sidemen laksanakan Program Minggu Kasih dengan menyambangi Pekerja Villa di dusun Sangkanaji Minggu (30/6/2024).


Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan 

oleh Bhabinkamtibmas desa Kertha Buana Aipda I Wayan Gede Sumiarta, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi dari warga masyarakat.


Ditempat terpisah Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S. A. P.,M.A.P mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas di wilkum polsek Sidemen.


Tanggapan dari pekerja Villa pada intinya juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Polsek Sidemen yang telah berkunjung tempat kerja kami ini, disampaikan juga bahwa diharapkan situasi seputaran tempat kami bekerja sampai saat ini terpantau aman serta di harapkan juga agar kepada Polsek Sidemen bisa melaksanakan kegiatan patroli berkelanjutan. 


Kapolsek Sidemen mengatakan bahwa “Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Tuturnya.