Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Subuh, Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif

07 July 2024 12:13:33 Wita | 44 views
Gambar


Kuta Selatan, Badung – Polsek Kuta Selatan kembali menggelar Patroli Subuh pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, mulai pukul 03.00 WITA. Patroli ini dipimpin oleh Pawas AKP I Wayan Dirga Adnyana bersama 4 personel lainnya, dengan melibatkan satu unit mobil patroli.


Patroli menyasar sejumlah lokasi strategis di wilayah Kuta Selatan, seperti Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran, Jembatan Panjang Jimbaran, Jalan Kampus Unud, Jalan Uluwatu Ungasan, dan Perumahan / Pemukiman Warga.


Sasaran patroli meliputi pencegahan aksi kriminalitas, seperti curanmor, curas, dan curat (C3), penyalahgunaan senjata tajam dan senjata api, peredaran minuman keras dan narkoba, serta gangguan keamanan lainnya, termasuk balapan liar di jalan raya.


Dalam keterangannya kapolsek Kuta Selatan KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira,S.H,M.H., mengatakan “Patroli subuh ini merupakansalah satu upaya kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kuta Selatan. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di pagi hari,” ujar KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira.


Patroli ini berkahir pkl 05.30 wita berlangsung dengan aman dan lancar. Petugas tidak menemukan hal-hal mencurigakan yang mengarah pada aksi kriminalitas. Petugas juga memberikan edukasi dan teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor yang nongkrong di pinggir jalan.


“Kami harap masyarakat dapat mendukung upaya kami dalam menjaga kamtibmas dengan selalu waspada dan melaporkan jika melihat hal-hal mencurigakan,” pungkas KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira.