Subsatgas Pengamanan Objek Kegiatan Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 1

06 October 2024 22:55:34 Wita | 5 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com –Operasi Mantap Praja Agung 2024 kembali memastikan keamanan selama tahapan kampanye Pilkada Jembrana 2024.

Pada Minggu malam (06/10/2024), Subsatgas Pam Objek Kegiatan wilayah Melaya melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka yang digelar oleh pasangan calon nomor urut 1 ( Tamba - Dana ), di kediaman Bapak A.A. Gede Ariana, Banjar Candikusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya.

Pengamanan yang dipimpin oleh perwira Pengendali ( Padal ) Iptu I Kadek Ardana, S.H., dan didukung oleh 17 personel, berlangsung sejak pukul 20.25 hingga 21.48 Wita, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari tim pemenangan dan masyarakat setempat.

Iptu I Kadek Ardana mengatakan, sepanjang acara, situasi di lapangan terpantau aman, tertib, dan lancar, tidak ada gangguan keamanan yang mencolok selama kegiatan berlangsung.

"Kami memastikan setiap kegiatan kampanye berjalan sesuai rencana, dan malam ini semua berlangsung dengan aman dan kondusif ", imbuhnya

Kami berharap seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Jembrana dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tutupnya. (zed)