Jelang Pemilu 2024, Polda Bali Amankan Kantor Bawaslu Dan KPU

06 October 2024 19:20:27 Wita | 5 views
Gambar

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Polda Bali memberikan pengamanan dan penjagaan terhadap kantor penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu.


Selain melaksanakan pengamanan melekat selama 24 jam pada kantor KPU Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota Sebali, Satgas OMB Polda Bali dan jajaran juga melaksanakan Patroli setiap saat ke kantor KPU.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. membenarkan apa yang dilakukan oleh Satgas Sterilisasi.


"Ini merupakan bagian dari upaya Polda Bali untuk menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang Pemilu 2024. Selain dijaga 24 jam oleh personel Satgas Preventif,. Tak hanya kantor Bawaslu, kantor KPU juga kita lakukan pengamanan" tegas Kabid Humas selaku Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Agung, Minggu (6/10/2024).


"Kami meminta kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga Bali agar tetap aman. Kami juga minta kepada masyarakat agar nantinya melaksanakan pesta demokrasi dengan rasa gembira tanpa adanya hal yang dapat merugikan masyarakat banyak," sambung Kabid Humas.