Subsatgas Pengamanan Objek Kegiatan Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Bang - Ipat.

06 October 2024 23:04:58 Wita | 4 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com –Subsatgas Pam Objek Kegiatan dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pengamanan kampanye yang berlangsung di Gedung Serbaguna Wikondo, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Minggu malam (6/10/2024), dari pukul 20.00 hingga 21.15 Wita.

Sebanyak 9 personel pengamanan yang tergabung dalam Subsatgas Pam Objek Kegiatan, dipimpin oleh Padal Ipda I Ketut Sudiarta, bertugas untuk memastikan keamanan acara kampanye yang dihadiri oleh sekitar 300 peserta dari tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Nomor Urut 2 ( Bang - Ipat )

Perwira Pengendali ( Padal ) Ipda I Ketut Sudiarta mengatakan, sepanjang kegiatan berlangsung, situasi di lapangan tetap terkendali. Tidak ditemukan adanya gangguan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Pengamanan berjalan lancar dan situasi tetap aman serta kondusif,dengan pengamanan ini, diharapkan seluruh rangkaian tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Jembrana dapat terus berlangsung dengan aman hingga tahapan Pilkada selesai. " tutupnya. (zed)